Anak yang ketiga



DEVANKA MUHAMMAD RAFFASYA (DE AKA)



Putra ketiga kami diberinama DEVANKA MUIHAMMAD RAFFASYA atau dipanggil DE AKA. Lahir pada tanggal    23 Oktober 2011. Seperti putra kami yang kedua yang ketigapun dilahirkan secara sesar di Rumah sakit Umum Daerah 45 Kuningan. Putra kami ketiga ini berbeda dengan kakak dan tetehnya. Bodynya besar dengan berat mencapai 10 kg lebih pada usia bayi sekarang.

Anak ketiga kami ini kami sudah memiliki rumah sendiri di Blok Garaseah Dusun Pahing Desa Kadugede. Walaupun badanya tambur tapi lincah dan tenaganyapun besar. Anak itu baru bisa bilang bapak bapak, mamah mamah, abah abah, bubu bubu. Kesukaan anakku yang bungsu ini adalah melihat Burung tetanggaku. Kalau ada buruny reflek tangannya diangkat sambil jarinya bergerak meniru orang dewasa ngetrakan burung.

Dengan lahirnya putra kami yang ketiga istriku setelah dioperasi harus dikiret karena demi keselamatan diupayakan agar tidak melahirkan lagi. Wallahu 'alam Allah lah yang mengatur sementara manusia hanya berencana.

Semoga putra putri kami dijadikan anak yang sholeh sholehah, berbhakti pada kedua orang tua, guru dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Amin ya robbal'alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar